Pemerintah Desa Sindangjawa Salurkan BLT DD Bulan Januari, Februari Dan Maret Tahun Anggaran 2023

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Sindangjawa, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan melaksanakan pembagian Bantuan LangsungTunai Dana Desa tahap 1, 2 Dan 3 ( untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2023 ) pada hari Sabtu ( 04/03/2023 ), bertempat di Balai Desa Sindangjawa Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Dalam acara tersebut hadir Kades Sindangjawa, Kasipem Kecamatan Kadugede ( Perwakilan Kecamatan Kadugede ), Ketua BPD, Babinsa Koramil 1502 Kadugede, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta warga penerima BLT DD.

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini di buka secara resmi oleh Kades Sindangjawa, Oom Komariah.

” Desa Sindangjawa Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ada 23 KPM, untuk penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan akan menerima bantuan uang tunai sebesar Rp. 900.000 ( untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2023) ,” ujar Kades.

Lanjut Oom Komariah, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1, 2 dan 3 ( Januari, Februari dan Maret 2023 ) ini sudah sesuai dengan kriteria, dirinya berharap untuk warga penerima BLT DD ini menggunakan bantuan ini dengan sebaiik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, jangan dibelanjakan ke hal-hal yang tidak penting.

Penyaluran BLT DD untuk 23 KPM Desa Sindangjawa Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa