Warga Cilebut Timur Antusias Daftar BPJS Mandiri

BOGOR, INFODESAKU – Ratusan warga Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor datangi Kantor Desa untuk mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS mandiri, yang hari ini Pemdes Ciltim memfasilitasi pendaftaran BPJS mandiri bekerjasama dengan petugas BPJS Kabupaten Bogor, Kamis (16/03/2023).

Kepala Desa Cilebut Timur, Muhtar Kelana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah warga desa yang belum terdaftar atau menjadi peserta BPJS mandiri dapat mendaftarkan di kantor desa.

” Untuk mempermudah warga yang akan mendaftar menjadi peserta bpjs mandiri hari ini pemdes cilebut timur bekerja sama dengan petugas BPJS membuka pendaftaran BPJS mandiri dikantor desa, warga bisa mendaftar menjadi peserta dengan membawa ktp, kk dan buku rekening bank, petugas akan membantu proses pendaftaran sampai selesai,” ujar Muhtar.

Kegiatan dipantau oleh petugas keamanan dari desa bersama Babinsa agar proses pendaftaran berjalan lancar sesuai dengan antrian dan aman terkendali. Terpantau ratusan warga dengan tertib mengantri untuk mendaftarkan diri.

” Agar kegiatan berlangsung tertib dan aman, saya sebagai babinsa cilebut timur dbantu petugas linmas dari desa melakukan pengamanan serta mengarahkan warga agar proses pendaftaran rapih, tertib sesuai dengan antrian, ” tegas Babinsa Cilebut Timur Serka Rohmad.

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya