Sekolah Penggerak SDN 01 TRANS BATUMARTA VII Menggelar Acara Sabtu Berbakat

OKU TIMUR, INFODESAKU – Bertempat di SDN 01 Trans Batumarta VII, Sekolah penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII, Kecamatan Madang Suku III, Kabupaten OKU Timur adakan kegiatan Sabtu Berbakat. Kegiatan ini diadakan 3 Bulan Sekali dan merupakan salah satu progam sekolah penggerak serta Propil pelajar pancasila.

Pada kegiatan ini di hadari langsung Pengawas Sekolah Kabupaten OKU Timur, Wilayah Kecamatan Madang Suku III, Lilik Purwati ,S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII, Suwardi, S.Pd., para guru Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII dan Wali Murid SDN 01 Trans Batumarta VII. Sabtu ( 18/03/2023 ).

Kepala Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII, Suwardi, S.Pd mengatakan Kegiatan ini di laksanakan untuk menampilkan dan melihat bakat dan kemapuan siswa di bidang Seni, Menyanyi, Menari, Puisi serta Hadroh.

“Selain pelajaran wajib literasi numerasi, bakat siswa juga harus ditampilkan. Keberanian siswa untuk berani tampil itu suatu kemenangan tersendiri.” ujar Suwardi, Kepala Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII.

Suwardi Kepala Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII, yang juga merupakan Ketua K3S Madang suku III juga mengatakan Kegiatan seperti ini kita adakan setiap tiga bulan sekali.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu progam sekolah penggerak serta Propil pelajar pancasila, Wali Murid yang hadir juga menyambut antusias dalam kegiatan ini, anaknya jadi punya keberanian untuk tampil di depan umum.” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia kegiatan Muhamad Barcenur ,S.Pd., mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan wali murid.

“Kegiatan ini juga akan Kami evaluasi untuk lebih baik lagi. Terimakasih atas dukungan semua.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Imam suryadi

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

1 comentar

Tro Wahyuningsih 23/03/2023 - 20:50

Good job..semoga kedepan nya akan semakin bagus dan dapat menumbuhkan nilai-nilai karakter seni secara nyata.

Add Comment