Agus Ridhallah Lantik Pengurus Kwaran Cibinong Periode 2023-2026

BOGOR, INFODESAKU – Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor Agus Ridhallah lantik Pengurus Kwaran Cibinong Periode 2023-2026, , yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Cibinong, Sabtu (1/4/23). Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor Agus Ridhallah meminta agar ketua dan kwaran Cibinong yang baru dilantik bisa amanah dalam menjalan tugasnya.

“Semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah. Saya meyakini, jika posisi susunan pengurus kwaran Cibinong yang tadi pasti bisa mempertahankan menjadi kwaran tergiat satu di kwarcab kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui selain melantik Pengurus Kwaran Cibinong Periode 2023-2026, Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor Agus Ridhallah juga melantik Apip Junaedi sebagai ketua Kwartir Ranting Cibinong masa bakti 2023-2026.

Camat Cibinong Rusliandi juga dilantik sebagai ketua Mabiran Cibinong periode 2023-2026. Juga dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan Mabiran, Pengurus, LPK, dan Dewan Kehormatan Kwartir Ranting Cibinong masa bakti 2023-2026.

Sementara itu, Ketua Kwaran Cibinong, Apip Junaedi menegaskan, akan berupaya memajukan pramuka untuk mencetak generasi muda yang beradab dan mampu memberikan kontribusi dalam mendorong pembangunan bangsa ini.

“Mari kita sama-sama ciptakan generasi bangsa dan Kabupaten Bogor yang terbaik,” beber Apip.

Selanjutnya Camat Cibinong sekaligus Ketua Mabiran Cibinong, Rusliandi mengatakan selamat kepada Ketua Kwaran Cibinong yang baru saja dilantik mudah-mudahan dapat menjalankan tugas dengan optimal, baik dan lancar sehingga dapat membawa pramuka Cibinong jadi yang terbaik dan mampu mencetak generasi yang melek teknologi.

” Kami juga sangat berterima kasih kepada para pengurus kwartir cibinong yang telah mengabdi periode 2018 – 2023 semoga apa yang dikerjakan mendapatkan pahala dari allah SWT,” pungkasnya.

 

Laporan : Red

 

 

Related posts

Jaring Bibit Atlet melalui Lomba O2SN Sekolah Dasar

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih