Jelang Hari Raya Iedul Fitri Pemcam Sukaraja Gelar Bazar Murah

BOGOR, INFODESAKU – Bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas UMKM Kabupaten Bogor, Pemerintah Kecamatan Sukaraja gelar bazar ramadhan yang bertempat dihalaman kantor kecamatan. Berbagai jenis produk dijual, dari mulai sembako serta produk hasil UMKM desa sekecamatan Sukaraja, Kamis (06/04).

Camat Sukaraja, Ria Marlisa mengatakan, bazar murah ramadhan yang digelar dihalaman kantor kecamatan bertujuan membantu masyarakat sukaraja umumnya untuk berbelanja kebutuhan pangan jelang hari raya iedul fitri dengan harga murah.

” Kita gandeng beberapa dinas secara bersama menggelar bazar ramadhan dihalaman kantor kecamatan, bukan hanya dinas, produk umkm dari desa-desa kita gandeng juga untuk mengikuti bazar ramadhan. Sembako dan beberapa hasil umkm dijual dengan harga murah,” ujarnya.

Selanjutnya Ria berharap bazar ramadhan kali ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat sukaraja selama ramadhan dan jelang hari raya iedul fitri.

” Semoga dengan adanya bazar ramadhan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan selama ramadhan dan jelang iedul fitri, apalagi harganya murah dibawah harga pasaran.” tandasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring