PEMDES CIANGSANA, SANTUNI 500 YATIM, DUAFA, JOMPO DAN DISABILITAS

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Ciangsana, melaksanakan program tahunan, pemberian santunan kepada anak yatim, yatim piatu, duafa dan jompo, yang berada di wilayah Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Sabtu, (15/04/2023).

Kepada Desa Ciangsana, Udin Saputra,.SH,.MM mengatakan, Program tahunan yang dilakukan 1 minggu sebelum menjelang Hari raya idul Fitri ini, adalah program rutin tahunan yang dilakukan oleh pemerintah Desa Ciangsana dengan bantuan stekholder yang ada.

Adapun santunan ditahun ini, pemerintah Desa Ciangsana, menyantuni 500 Anak yatim, Yatim piatu, Duafa, Jompo dan Disabilitas, Katanya.

” Kegiatan ini rutin setiap tahunnya, 1 minggu menjelang hari raya idul Fitri, tahun sebelum kita 1000 kuota, tahun kemarin 800 Kuota, dan tahun ini 500 Kuota, ” Ucapnya.

Bantuan ini turun karena belum lama ini juga banyak bantuan pemerintah, seperti PKH, Blt DD bahkan kemarin juga kita memberikan hampir 400 KPM dari Bulog ataupun BKPM.

” Semoga Dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Ciangsana merasa terbantu, yang mana 1 minggu kedepan ini, akan menunaikan hari raya lebaran, sehingga masyarakat bisa bergembira untuk menyambut hari raya idul Fitri,” Ungkapnya.

Dan kepala Desa juga tak lupa mengucapkan terimakasih, kepada semua Staf, lembaga, Desa Ciangsana, yang telah berpartisipasi dalam hal bantuan ini, dan beliaupun mengucapkan terimakasih kepada semua donatur juga, semoga senantiasa diberikan timpalan yang berlipat-lipat ganda, pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ibu Enah selaku Warga Desa Ciangsana, sangat merasa terbantu dengan program bakti sosial ini.

” Ya memang kegiatan ini rutin setiap tahun, semoga terus dilakukan, Terima kasih pak kades, semoga makin besar riskinya, sehat terus, ” Ucap Ibu Enah. (Red)

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya