Jelang Idul Fitri 1444 H, Kodim 0607/Kota Sukabumi Gelar Bazar Murah Ramadhan

SUKABUMI, INFODESAKU – Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah/ 2023 Masehi, Komando Distrik Militer (Kodim) 0607/Kota Sukabumi menggelar Bazar murah Ramadan yang diselenggarakan di halaman Apel Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jalan RA. Kosasih, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Senin (17/04/2023).

Saat meninjau stand bazar, Dandim 0607/Kota Sukabumi mengatakan, pelaksanaan bazar murah ini dalam rangka menjaga stabilitas harga, dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di masyarakat.

Disamping itu, kata Dandim, bertujuan untuk membantu masyarakat, dalam memperoleh harga kebutuhan bahan pokok, dengan harga terjangkau.

“Program ini, merupakan salah satu program Teritorial yang di implementasikan dalam tugas non militer terkhususnya pada satuan teritorial, dalam hal ini Kodim 0607/Kota Sukabumi, yang bertujuan untuk menekan harga kebutuhan bahan pokok di bulan Ramadhan, terlebih menjelang idul fitri, agar tidak melambung tinggi, dan barang mudah didapatkan,” ucap Letkol Inf. Dedy.

Adapun bahan pokok yang dijual di Bazar murah Ramadhan tersebut, lanjut Dandim, yaitu sembako berupa beras, minyak goreng, daging, gula, serta telur.

Selain itu, di jajakan pula sejumlah makanan ringan dan pakaian. Keberadaan Bazar murah Ramadan tentunya menawarkan harga-harga di bawah pasaran, sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat.

“Bazar Murah Ini sebagai bentuk kepedulian kita terutama rekan-rekan prajurit Kodim 0607/Kota Sukabumi terhadap kondisi saat ini. Dengan kita melaksanakan kegiatan Bazar Murah, paling tidak kita bisa menekan peningkatan atau kenaikan harga,” tandas Dandim.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga