Lanjutkan Pembangunan Jalan Usaha Tani, Ini Harap Kepala Desa Margacinta

SUMSEL, INFODESAKU  – Kepala Desa Marga Cinta, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, Supriyadin, Hari ini melaksanakan kegiatan pembangunan Pengecoran jalan Usaha Tani yang bertempat di Dusun 02 RT 05.

Pengecoran jalan usaha tani ini sebelumnya dikerjakan pada tanggal 12/03/2023. Kini pemerintah desa Margacinta telah melanjutkan kembali pembagunan jalan usaha tani dengan sumber dana desa (APBN) tahun 2023 di dusun 2 RT 05, jum’at (14/07/2023).

Kepala desa Margacinta Supriyadin mengatakan bahwa hari ini kami melanjutkan pembangunan jalan usaha tani di lokasi yang kedua.

“Sebelumnya kami pemerintah Desa Marga Cinta Melaksanakan pengecoran jalan usaha tani di lokasi yang berbeda, sekarang kami melanjutkan lagi di lokasi yang kedua, di dusun 02 RT 05″, ucapnya.

Ia juga mengatakan Pembangunan jalan usaha tani ini bersumber dari Dana Desa (APBN ) tahun 2023.

” Mudah mudahan dengan adanya pembagunan jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khusus nya warga Desa Marga cinta, ” ujarnya

Terakhir Supriyadin mengucapkan terimakasih kepada Bapak mentri Desa, Bapak Gubernur sumsel, dan Pemerintah Daerah OKU Timur yang telah Membantu untuk memajukan Desa.

“Mudah-mudahan di kepemerintahan Desa selanjutnya dapat meneruskan, Membangun insfratruktur Desa Margacina,” Pungkasnya.

 

Laporan : Imam Suryadi

Related posts

TMMD Ke 117, Di Kab.Sukabumi Mobilitas Masyarakat Bisa Lebih Mudah Dalam Peningkatan Per Ekonomian

Pemdes Parakan Salak Realisasikan DD Tahap II Lakukan Pengaspalan Jalan

Pemerintah Desa Harjomulyo Salurkan BLT DD Tahap II Ini kata Kades Rusgianto