Meriahkan HUT RI 78, PKK Desa Harjomulyo Adakan Lomba Senam Lansia

SUMSEL, INFODESAKU –  Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 PKK Desa Harjomulyo mengadakan lomba senam Lansia bertempat di Lapangan Bola Desa Harjomulyo Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur, ( 16/08/2023 ).

Ketua PKK Harjomulyo Mita purwantari saat di konfirmasi awak media Infodesaku mengatakan, kami dari PKK mengadakan lomba senam lansia untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78.

“Kegiatan Lomba senam ini bertujuan agar masyarakat khusus nya para lansia Desa Harjomulyo tetap sehat dan semangat, Harapan kami mudah-mudahan kegiatan ini tidak sampai di sini saja, melainkan hari Kartini atau hari yang lain kita dari PKK Harjomulyo juga mengadakan perlombaan. Ujar Mita purwantari Ketua PKK Harjomulyo.

Mita sapaan akrab ketua PKK Desa Harjomulyo mengatakan Peserta lomba ini semua adalah lansia yang berada di Desa harjomulyo, dan peserta mewakili tiap Dusun masing-masing.

“Para peserta sangat antusias mengikuti lomba ini, senam lansia ini memperebutkan hadiah 1,2,3 dan ada juga Door Prize lain nya, hadiah pemenang akan di bagikan sesudah upacara HUT RI Besok.” tutupnya.

 

Laporan : Imam suryadi

Related posts

Kades Sidogede ungkap Rangkaian Kegiatan Sambut HUT RI 78

Forkopimcam Parungkuda Gelar Upacara HUT RI Ke- 78 di Situs Palagan Palagan Perjuangan Bojong Kokosan

HUT RI ke-78 Bupati Lampung Selatan Berikan Remisi Kepada Warga Binaan Lapas Kalianda