Bangun Sinegritas yang Baik, APDESI Lebak Silaturahmi ke Kejari

LEBAK, INFODESAKU – Demi membangun sinergitas Asosiasi Permerintah Desa seluruh indonesia (APDESI) Kabupaten Lebak Banten mengadakan pertemuan (Silaturahmi) dengan Kepala Kejari Lebak, yang langsung diterima Kepala Kejaksaan Negeri di Kantor Kejari Lebak,Selasa (23/01).

Ketua APDESI Kabupaten Lebak Bedah Marwiyah menjelaskan kepada Infodesaku, tujuan silaturahmi ini adalah bentuk dari program kerja pengurus APDESI untuk senantiasa selalu menjalin sinegritas dengan Muspika maupun Muspida kabupaten.

“Terlebih Ibu Kejari Lebak belum lama di lantik, jadi kami ingin membangun kedekatan secara pribadi serta kami memita bimbingannya terkait penyelenggaraan dan penyerapan anggaran pemerintah baik APBD maupun ADD/DD karna beliau menurut kami lebih memahami,” ujarnya.

Sehingga, Lanjut Bedah, seluruh kepala desa mampu menjalankan dan melaksanakan programnya tidak menyalahi aturan dan tidak berbenturan dengan hukum.

“Manfaat dan dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Lebak Lanna Hany Wanike mengucapkan terima kasih kepada pengurus APDESI sudah bersilaturahmi ke kantornya.

“melalui silaturahmi juga kami mengharapkan semua elemen baik Pemerintahan Desa, Kabupaten dan yang lainnya dapat bersinergi, agar mampu membangun daerahnya dengan baik dan saling mengingatkan,” pungkasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata