Polsek Muncang Berikan Bantuan Material Rehab Mushola di Kampung Cirangrang

LEBAK, INFODESAKU – Jajaran kepolisian Polres Lebak melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Adiyana S.H didampingi Umar Ketua Investigasi Bhayangkara Indonesia (IBI) Kabupaten Lebak menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushola sekaligus Majelis Ta’lim yang kondisinya sangat memprihatinkan di Kampung Cirangrang, Desa Sukanegara, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak yang langsung diterima oleh Kepala Desa Sukanegara Saikam, pada Jum’at (26/1/2018).

Berdasarkan pantauan infodesaku, bantuan untuk pembangunan Mushola tersebut berupa bata, herbel sebanyak 7 meter kubik, keramik 60 Meter, semen, besi, serta yang lainnya dan di serahkan kepada masyarakat Kampung Cirangrang yang di wakili oleh Kepala Desa di Kampung Cirangrang,

AKP Jajang Adiyana menjelaskan kepada infodesaku, bantuan bahan bangunan untuk Mushola ini atas dasar keprihatinan pihaknya terhadap kondisi Mushola tersebut. Kondisi yang memprihatinkan, padahal keberadaan mushola tersebut sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat Kampung Cirangrang yang di huni oleh sekitar 16 keluarga. Karena selain dipergunakan untuk beribadah, musola tersebut juga kerap digunakan sebagai majelis Ta’lim serta belajar mengaji oleh anak-anak setempat.

“Semoga dengan bantuan pembangunan mushola tersebut, kedepan masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman dan tidak lagi khawatir roboh bahkan kehujanan. Saya berharap masyarakat dapat bergotong-royong dalam pembangunannya yang Insallah minggu-minggu ini baru akan di mulai,” pungkasnya menjelaskan.

Sementara itu Kepala Desa Sukanegara Saikam mengucapkan terima kasih lepada pihak kepolisian yang telah membantu pembangunan mushola di wilayahnya.

“pihak kepolisian telah mewujudkan harapan masyarakat Cirangrang untuk memiliki sarana Ibadah (Mushola/red) yang layak,semoga semua bantuan ini di balas oleh ALLAH SWT,” tandasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove