Reses Masa Sidang I Tahun 2018, Komisi B Tampung Aspirasi Warga Kersamanah

GARUT, INFODESAKU – Dalam rangka  Reses masa sidang I tahun 2018, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut mulai menyebar di daerah pemilihan masing-masing, yang mana reses tersebut dilaksanakan selama dua minggu, dimulai pada tanggal 26 Januari- 6 februari 2018.

Anggota DPRD Kabupaten Garut Komisi B, Aay Syarip Hidayat S.Pd dari Fraksi PKB memilih wilayah Dapil IV sebagai tempat di adakannya Reses hari ke-7, tepatnya di lapang Bola Volley, Kampung Ciarog, Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah. Kamis, (01/02).

Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 150 orang yang terdiri dari, unsur Muspika, Kepala Desa Kersamanah, Kepala Desa Girijaya, Sekretaris Desa Mekarraya, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dari LSM dan warga sekitar.

Aay Syarip H. Menjelaskan, Ia akan lebih fokus lagi pada permasalahan yang ada terutama dalam bidang  Infrastruktur ke desa-desa. Bukan hanya program dan anggaran yang akan disampaikan kepada masyarakat, namun juga masalah yang dihadapi dilapangan akan di carikan solusinya. Maka dari itu, reses masa sidang I tahun ini, bertujuan untuk menampung semua permasalahan-permasalahan yang terjadi di desa-desa.

“kita akan mengkaji apa saja yang menjadi masalah serius, terutama di bidang Infrastruktur yang ada di wilayah Dapil IV, dan kita akan memfasilitasi terkait semua yang dibutuhkan, guna mendapatkan solusi penyelesaian setiap permasalahan yang terjadi di desa-desa.” Pungkasnya.

Laporan : Riyadi

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional