Try Out MTs se KKM Tuban Selatan Manfaatkan office 365 form

TUBAN, INFODESAKU – Menjelang Ujian Nasional yang dilaksanakan secara Online atau yang disebut dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs Tuban Selatan akan mengadakan Try Out secara Online. Tim Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) diantaranya mata pelajaran TIK, sedang menggodok hal-hal yang diperlukan untuk Try Out secara online tersebut. Sabtu (03/02), di Rumah Hamam Nashiruddin Koordinator MGMP TIK.

TIM MGMP mata pelajaran TIK yang di beri tugas oleh KKM MTs Tuban selatan untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan untuk Try Out secara online tersebut. Tim yang beranggotakan 10 orang guru TIK dari berbagai MTs se KKM Tuban selatan tersebut sepakat memanfaatkan office 365 form dari microsoft form.

“Try Out Online insyaalloh dilaksanakan di bulan maret minggu kedua setelah simulasi UNBK ke 2,” Pak Rudy sebutan Hamam Nashiruddin Koordinator MGMP TIK.

Kurang lebih 1.748 siswa kelas 9 MTs se KKM Tuban selatan sebagai peserta Try Out online yang terdiri dari 26 Lembaga.

Sementara itu secara terpisah Safi’I, salah satu peserta MGMP TIK dari MTs Islamiyah Banat mengatakan bahwa Try Out online tersebut akan menggunakan Office 365 form. “Kami akan memanfaatkan Office 365 Form untuk pelaksanaan Try Out online nanti, karena penggunaannya mudah,” imbuhnya.

MGMP yang dilaksanakan di Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban tersebut di mulai pukul 10.00 WIB sampai 12.00 berjalan dengan lancar, dan agenda berikutnya akan dilaksanakan hari Minggu tanggal 11 pebruari 2018 di MTs. Al Falah Bangilan.

Laporan : Rian

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi