Golkar Berkomitmen Menjaga Suara di Kota Cimahi

CIMAHI, INFODESAKU – Ir. Abdul Mahfuri, Sekretaris DPD Partai Golkar ( Golongan Karya) yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Cimahi, yang akrab dipanggil Furi mengatakan, siap mempertahankan kantong kantong suara Golka.

Kepada Infodesaku Furi menambahkan, jika dirinya dan Kadernya bertanggung jawab secara moral, apalagi dengan Intruksi dari ketua Dpp Jabar yang maju sebagai calon Pilgub fan Cawagub Jabar 2018.

Furi mengklaim jika suaranya hampir Tiga puluh ribu suara yang harus diamankan, yang selebihnya didukung Partai Demokrat.

Sambil menunggu laporan penomoran pemilihan dari KPU Jabar kini partainya berkoordinasi dengan partai Demokrat guna mempersiapkan Kadernya.

Saat ditanya Infodesaku disela sela tugas dikantor DPRD Kota Cimahi, dijalan Djulaeha Kartasasmita, terkait partai Golkar yang kisruh . Furi menanggapi dengan santai,” itu hal biasa dan dapat terjadi  partai manapun, yang pada akhirnya bisa dilalui dengan baik,” Ujarnya.

Furi menambahkan jika saat ini kadernya siap mengamankan dilingkungan wilayah masing masing. Bahkan jauh jauh hari sebelum berkoalisi dengan Demokrat, partainya sudah melaksanakan progam progam kepada masyarakat.

Untuk Cimahi Furi mengatakan,” selama ini berkosentrasi pada konsituen suara dilingkungan, seperti suara yang diperoleh Furi yang Dua ribu  akan tetap dipertahankan,” paparnya.

Saat ditanya Infodesaku terkait Ali Hasan yang ketua DPD Golkar Cimahi, dan dengan Demokrat,Furi manjawab,”Saat ini bersama Ali Hasan terus menerus turun kelapangan mensosialisasikan kendati diluar dinas. Bagaimana dengan Demokrat, ada batasan batasan juga sisi yang bisa dikerjasamakan atau juga tidak, karena Demokrat juga punya team masing masing selain dengan team gabungan.” Pungkasnya.

Laporan : Wans

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau