Pembukaan O2SN dan PLS2N Kecamatan Tanjungsari

BOGOR, INFODESAKU – Kegiatan Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.  Perhelatan yang berlangsung di Gor Kecamatan tersebut mendapat antusias dari seluruh orang tua siswa dan masyarakat sekitar. Selasa, (06/02/18).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekcam Tanjungsari Usep Daud dan dimeriahkan oleh para atlit dari 26 SDN yang berada di Kecamatan Tanjungsari . Adapun jenis perlombaan yang dilombakan di O2SN Seperti sepak bola mini, bola volly, catur.

Sekcam Tanjungsari Usep Daud menjelaskan, Olimpiade ini harus dibina dan dilatih, dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat kabupaten dan olympiade ini mencari atlit-atlit baru untuk Kecamatan Tanjungsari dan mengharumkan nama sekolah.

“Kita mencari bibit-bibit olahragawan untuk kecamatan Tanjungsari dan bisa mengharumkan nama sekolah.Untuk  berlatih dan perlombaan berlangsung, silahkan pakai pasilitas yang ada dikecamatan. Besarnya Tanjungsari bukan oleh saya tetapi oleh atlet-atlet, dan biasanya yang sudah mendapatkan juara dari tingkat Kecamatan ke Kabupaten, dari tingkat itu menang dan saya percaya dan yakin ibu/bapak akan membimbing anak-anak didiknya dengan sebaik mungkin,” ” ungkap Usep Daud kepada Infodesaku.

“Harapan saya, ajang ini bisa menggali potensi anak yang berbakat dibidang masing-masing, misalnya dari bidang olahraga, seperti lomba main bola diseleksi dan digabung untuk menjadi tim kecamatan dari tingkat kecamatan untuk naik ke tingkat kabupaten.” pungkasnya.

Laporan : ENDANG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove