Panwascam Ciawi Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2018

BOGOR, INFOSESAKU – Guna memberikan pemahaman pemilu sebagai pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia, Panwaslu Kabupaten Bogor melalui Panwascam Ciawi menggelar sosialisasi pengawasan pemilu meliputi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Kamis, (08/03).

Terkait pengawasan Pemilukada 2018 mendatang yang digelar serentak tersebut, berbagai tanggapan muncul salah satunya dari Kholik Munandar, Warga Desa Bendungan Kecamatan Ciawi mengatakan yang terpenting bisa berjalan sesuai dengan relnya.

“Pemilukada 2018 bisa berjalan on the track sesuai dijalurnya, sehingga tidak akan terjadi benturan kepentingan,” ungkapnya pada Infodesaku.

Dirinya pun berharap nantinya pesta demokrasi rakyat yang digelar lima (5) tahun sekali itu dapat berjalan dengan jujur adil dan tidak di ciderai dengan hal-hal yang bisa merusak ruh demokrasi.

“Kita harus tahu tentang posisi kita masing-masing, Kalau posisi sebagai ASN atau Kepala Desa bahkan sebagai Tokoh Masyarakat yang harus berada di semua lapisan masyarakat, maka senantiasa menjunjung sikap netralitas.” tegasnya.

Laporan : TAUFIK HIDAYAT

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove