Tingkatkan Kinerja, Bupati Mutasi 59 Pejabat Pemkab Blora

BLORA, INFODESAKU – Bupati Blora Djoko Nugroho, kembali melakukan mutasi untuk 59 pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat baru Pemkab Blora tersebut digelar di Pendopo Kabupaten Blora. Jum’at, (09/03/2018).

Mutasi tersebut dilakukan, tidak lain adalah dengan adanya promosi dan pergesaran jabatan dari pejabat administratur, pejabat pengawas dan fungsional. Dengan tujuan agar kinerja Pemkab Blora semakin meningkat dan juga maju.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan disaksikan oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Blora.

Dalam sambutannya, Bupati Blora Djoko Nugroho berpesan agar semua pejabat yang dilantik, baik promosi jabatan maupun digeser bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas-tugas barunya.

“Selamat kepada semua pejabat yang dilantik baik promosi ataupun digeser. Ini adalah amanah yang harus dijalankan,  ayo cepat menyesuaikan diri agar bisa segera melaksanakan tugas dan program kerja yang direncanakan,” paparnya.

“Mari kita bersama-sama membangun Blora, jabatan apapun merupakan suatu amanah yang harus dijalankan dengan baik, sehingga akan membawa keberkahan bagi keluarga dan masyarakat. Itu adalah tugas dan kewajiban kita.” Tutupnya menambahkan.

Sekedar informasi, dari 59 pejabat yang dilantik itu, terdiri dari 3 Pejabat Administrator golongan III.a, 10 Pejabat Administrator golongan III.b, 32 Pejabat Pengawas golongan IV.a, 6 Pejabat Pengawas golongan IV.b dan 8 Pejabat Fungsional.

Laporan : RIYAN

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata