KUACI Gelar Lomba Lari Fun Run 5K Citra Indah City

BOGOR, INFODESAKU – Ratusan peserta memeriahkan lomba lari Fun Run 5K Citra Indah City yang digelar di Citra Indah yang melingkupi Desa Sukamaju dan Singajaya Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Minggu (11/03).

Kegiatan yang diikuti berbagai kalangan, mulai dari pelajar, bapak-bapak dan ibu-ibu, bahkan dari TNI Yonpomad pun ikut serta jadi peserta lomba tersebut, lomba lari ini dilepas langsung oleh Camat Jonggol Beben Suhendar.

Terdapat satu Rute yang digunakan, yakni 5K yang titik startnya berada di pintu gerbang utama Citra Indah City dan Finish di Fresh Market Citra Indah City.

Lomba tersebut digelar dalam rangka Grand Opening atau launching FRESH MARKET Citra Indah dan Forum Komunikasi Umat Agama Citra Indah (KUACI) yang pertama kali digelar.

“Momentum ini merupakan ajang silaturahmi antar agama dengan masyarakat, di Citra Indah,”ujar Teguh SW selaku Koordinator penyelengara.

Ditempat yang sama, Letkol Anjas Suryahatin MM selaku Ketua Panitia menyampaikan, Sekarang ini kami mengadakan kegiatan lomba lari, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar beragama khususnya silaturahmi dengan masyarakat Jonggol.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar beragama khususnya silaturahmi dengan masyarakat Jonggol. Kebetulan kami baru membentuk organisasi yang dinamakan KUACI dan kebetulan ini kegiatan salah satu program camat Jonggol pak. Beben, yang tentunya kami akan selalu mendukung dan mensupot program-program pemerintah.”singkatnya.

Sementara, Beben Suhendar selaku Camat Jonggol seusai melepas lomba lari mengatakan, ini suatu komunitas baru yang di namakan KUACI, mereka tergabung dalam suatu lembaga yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama dan mereka hari ini membuat kegiatan KUACI Fun Run 5K, lomba lari untuk masyarakat.

“Saya sangat berharap, dengan adanya kehadiran mereka akan terus memperkuat antara warga masyarakat, kegiatan ini baru pertama kali diadakan dan kegiatan ini sangat bagus untuk warga masyarakat.” Pungkasnya.

Laporan : ANDI. F

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional