Wabup Lampung Selatan Kunjungi Korban Banjir di Desa Bandan Hurip

LAMSEL, INFODESAKU – Seusai melantik Pejabat Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sukamulya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melanjutkan kegiatannya dengan meninjau korban banjir di Desa Bandan Hurip, Kecamatan Palas. Selasa, (20/03).

Wakil Bupati bersama Supriyanto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Priyanto Putro, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Dulkahar Kadis PMD, Camat Palas Rika Wati, Kapolsek Palas Iptu Budi Purnomo dan Danramil Kapten Inf. Norizwan Tamin berada di lokasi banjir dan mengunjungi posko kesehatan.

Orang nomor dua di Kabupaten Lampung Selatan tersebut, nampak berbincang dengan korban banjir sekaligus memberikan bantuan berupa mie instan dan makanan tambahan untuk balita.

Nanang menyampaikan, Ia berharap para korban banjir agar dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi bencana alam, Hingga saat ini pihaknya telah berupaya memberikan bantuan berupa posko kesehatan dan beberapa bantuan makanan.

“Nanti kami bersama dinas terkait akan membahas penanganan banjir di desa ini, yang paling utama para korban bisa bersabar dan tabah. Mudah-mudahan bencana alam ini tidak terulang kembali.” pungkasnya penuh harap.

Laporan : ARN/SAFARUDIN

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata