Angin Puting Beliung Menerpa Kampung Palasari

SUKABUMI, INFODESAKU – Bencana alam angin puting beliung yang menerjang kawasan pemukiman warga sekitar pukul 13.45 Wib  menyebabkan satu buah rumah milik Ibu Aie warga Kampung Palasari, Rt 01/03, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi rusak parah. Kamis, (22/03).

Menurut keterangan Aie selaku salah satu korban menjelaskan, bahwa saat terjadi puting beliung dirinya dikagetkan dengan suara yang bergemuruh di atas langit.

“Warga digegerkan dengan suasana di sekeliling gelap hingga aliran listrik mati, yang kemudian angin dengan tiba-tiba bergemuruh dan berputar di kampung saya, hingga mengakibatkan atap gentin rumah saya terbawa oleh angin,” tuturnya.

Lebih lanjut, Aie menambahkan, dirinya kaget dengan keadaan rumahnya yang gentingnya terbang terbawa angin. Waktu kejadian tersebut, dirinya tidak ada di rumah karena sedang berada di daerah lain.

“Pada saat itu, di rumah ada anak-anak dan ibu saya, tetapi alhamdulillah keluarga saya tidak ada yang menjadi korban kena pecahan genting. Saya sendiri tidak bisa berbuat apa-apa, karena saya sedang berada diluar dan baru pulang sore.” Pungkasnya dengan nada sedih.

Laporan: DEVI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove