Hotel Pesona Anggraini Ngaspal Jalan Lingkungan, Warga Balekambang Sumringah

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka perbaikan dan perawatan juga memperelok jalan, Hotel Pesona Anggraini yang berlokasi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Kampung Balekambang, RT 1 RW 01, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, melakukan pengaspalan jalan sepanjang kurang lebih 1.057 Meter dengan ketebalan 2 cm dimulai dari dalam area kolam renang hingga persis depan Masjid Alhidayah atau sepadan Jalan Raya. Senin, (26/3).

Pantauan infodesaku dilokasi, nampak terlihat beberapa orang sedang mengerjakan proyek pengaspalan jalan lingkungan Kampung Balekambang yang juga masuk dalam area Hotel Pesona Anggraini.

Menurut Komarudin, Office Manajer Hotel Pesona Anggraini saat dimintai keterangan menerangkan, bahwa hal tersebut dalam rangka perbaikan dan perawatan jalan.

“Iya pengaspalan ini dalam rangka perawatan dan perbaikan jalan sekaligus untuk warga di Balekambang khususnya dan warga manapun, terutama pengunjung Hotel. Karena kemarin-kemarin aspal yang lama sudah jelek dan berlobang, pengaspalan ini kurang lebih sepanjang 1.057 meter dan tebalnya 2 cm pengerjaannya pun hanya satu hari,” ujarnya.

Sementara itu Mulyadi salah seorang warga yang juga karyawan Hotel mengaku senang dengan adanya pengaspalan tersebut.

“Nampak terlihat sekarang jalan di area ini rapih dan bagus, Aktivitas warga pun menjadi lancar. Tentu dengan adanya pengaspalan ini disambut baik bahkan warga setempat terlihat sumringah,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Taufik, sebelum diaspal memang terlihat banyak lubang disekitarnya terlebih di depan Masjid.

“Memang sebelumnya jalan sudah banyak berlubang dan ngeri juga jika berkendaraan. Terima kasih saya ucapkan kepada pihak pengelola Hotel yang sudah membantu setidaknya untuk kelancaran aktivitas warga disini.” pungkasnya.

Laporan : TAUFIK HIDAYAT

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional