Sekda Kabupaten Sukabumi Buka Rapat Kordinasi dan Evaluasi

SUKABUMI, INFODESAKU – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Drs.H. Iyos Somantri.M.Si membuka secara resmi Rapat Kordinasi Bidang Pemerintahan dan Sosial dalam Rangka Evaluasi Realisasi Triwulan I. Kamis (05/04).

Hadir pada kesempatan tersebut, Assda I bidang Pemerintahan dan Sosial , Perwakilan Perangkat Daerah dan Tamu undangan lainnya, bertempat di aula Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

Dalam sambutannya, Sekda H.iyos Somantri M. Si mengatakan, berbagai bidang yang akan kita explore mulai dari persiapan program sampai pertanggungjawaban yang akan di sampaikan pada saat evaluasi atau rapat dinas.

“Sudah berbagai program yang di siapkan dan di pertanggung jawabkan pada saat evaluasi atau tapat dinas, maka dari itu kordinasi dan informasi progres report dari masing-masing kegiatan yang di lakukan dinas / perangkat daerah harus betul-betul jelas karena ini akan di sampaikan kepada pimpinan apa yang jadi kendala , permasalahan ataupun solusinya,” tuturnya.

Lebih lanjut, masih kata Iyos menambahkan, dirinya sangat berharap nanti pada saat pelaksanaan rapat dinas terjadi komunikasi dua arah, apa yang menjadi kendala ataupun solusi.

“karena ini sangat penting dalam rangka melaksanakan tugas pemerintah daerah, dan mampu mengkoordinasikan dengan baik berbagai persoalan, ataupun permasalahan yang timbul dengan tetap mengacu pada peraturan yang berlaku.” Pungkasnya berharap.

Laporan : BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional