Yayasan Majlis Ta’lim Grend Kahuripan Adakan Penggalangan Dana Peduli Kemanusiaan Palestina

BOGOR, INFODESAKU – Melihat dan mendengar dari media elektronik mengenai komplik palestina yang memprihatinkan, pada saat ini umat muslim seluruh dunia ikut merasakan yang sedang melanda warga palestina dengan dirundung ketakutan akibat perang dan banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan untuk kebutuhan air bersih, obat-obatan, makanan dan sembako lainnya.

Yayasan Majlis Ta’lim Grend Kahuripan mengadakan Bazar dan penggalangan dana didepan gerbang grend Kahuripan, Desa Klapanunggal, kecamatan Klapanunggal, kabupaten Bogor, acara tersebut telah dibuka langsung oleh Kepala Desa Klapanunggal Hj.Tini Prihartini dan tokoh masyarakat H. Beben. Minggu (01/04).

Siti Rosidah selaku ketua Yayasan dan koordinator pelaksana Bazar dan penggalangan dana peduli kemanusiaan Palestina mengatakan, tujuan dari acara ini adalah kepedulian kami sesama umat muslim yang sedang dilanda perang, maka kami bersama jamaah majlis Ta’lim Grend Kahuripan mencoba untuk mengumpulkan dana baik melalui Bazar maupun langsung kepada para Donasi yang hasilnya akan diserahkan kepada perwakilan warga Palestina yang ada di Indonesia.

“mudah-mudahan melalui sumbangan ini dapat meringankan saudara kita yang ada di palestina,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Beben selaku Ketua BPD Desa Klapanunggal dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas dukungan dan apresiasi kepada jamaah majlis ta’lim dan panitia penggalang dana kemanusiaan palestina.

“Harap kami, kita semua harus berlanjut untuk membantu saudara kita, sebagai sesama muslim yang sedang dilanda perang dan mudah – mudahan amal ibadah Ibu dan bapak diterima Allah SWT, dengan melalui bazar pada hari ini bisa lebih banyak lagi pembeli, begitupun sumbangan yang didapat sehingga lebih besar lagi dana yang terkumpul.” pungkasnya penuh harap.

Laporan : NENDI. SP

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata