Kapolres Bogor Bentuk Satgas Nusantara Cariu

BOGOR, INFODESAKU – Polsek Cariu gelar Tablig Akbar di Masjid Besar Al-Falah Desa Cariu, kecamatan Cariu, kabupaten Bogor. Kegiatan keagamaan tersebut sekaligus pembentukan Satgas Nusantara yang dibentuk langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky PG. Kamis, (12/04).

Hadir Kapolres Bogor AKBP AM Dicky , Danramil Kapten Inf. Slamet Royadi, Camat Cariu Drs. Didin Wahidin bersama jajaran dan seluruh Kepala desa se kecamatan Cariu, Ketua MUI Kecamatan Cariu KH. Kamiludin, Tokoh Ulama bersama Tokoh Masyarakat, OKP se Cariu dan masyarakat Cariu.

Tablig Akbar dan Pembentukan Satgas Nusantara ini didalam strukturnya selain MUI Cariu juga bersama para tokoh ulama setempat. Selain itu, diadakan santunan Anak Yatim dan Pemberian Penghargaan Pelakat kepada Camat Cariu dan Ketua MUI.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky, dalam sambutannya mengatakan, pembentukan Satgas Nusantara ini demi Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan masyarakat.

“Terkait Hoax, masyarakat juga harus memahami tentang isu-isu bohong yang dapat menggangu situasi ketertiban dan harus diperangi perihal seperti itu,” ujarnya saat sambutan.

“Perkuat iman merupakan faktor yang dapat menekan kesalahan, hal tersebut bukan sekedar ibadah saja akan tetapi menjalin dan pererat silaturahmi seperti mengadakan majelis ta’lim seperti ini.” pungkasnya menambahkan.

Laporan : ANDI. F

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove