PKK Desa Tanjungsari Masuk Enam Besar, Hasil Penilaian Tim Monev

BOGOR, INFODESAKU – Tim monev kabupaten yang terdiri dari TP PKK Kabupaten Bogor dengan instansi terkait kabupaten, melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK di Desa Tanjungsari, kecamatan Tanjungsari, kabupaten Bogor, di tahun 2018 ini desa Tanjungsari mewakili Kecamatan Tanjungsari untuk mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK yang dilaksanakan oleh Kabupaten Bogor. Desa Tanjungsari masuk ke dalam 6 besar hasil penilaian Tim Monev Kabupaten Bogor.

Beberapa kegiatan ditampilkan di desaTanjungsari yang merupakan desa  sampel dari kecamatan Tanjungsari. Tim monev kabupaten diterima secara resmi di aula kantor desa Tanjungsari yang dilanjutkan dengan pelaksanaan monev pada beberapa kegiatan sesuai kriteria yang telah disampaikan. Rabu (11/04).

Sambutan penerimaan disampaikan oleh Camat Tanjungsari, Drs. Ahmad Kosasih M.Si, yang antara lain menyampaikan, bahwa mitra abadi pemerintah desa dalam melaksanakan Undang-undang Tentang Desa adalah TP PKK Desa yang program-programnya mengacu kepada 10 Program Pokok PKK yang mana semua sendi kehidupan masyarakat tersentuh sehingga sinergi antara pemerintah desa dengan TP PKK akan mempercepat tercapainya masyarakat desa adil makmur sejahtera lahir dan batin.

“Alhamdulilah PKK desa Tanjungsari sudah bisa dikunjungi Tim monev kabupaten bogor, dan PKK desa Tanjungsari masuk ke 6 besar ditingkat kabupaten Bogor, terimakasih kepada PKK   yang sudah bisa meraih 6 besar di program PKK dan mudah mudahan desa Tanjungsari bisa terus meningkat lagi di dalam10 program poko PKK selanjutnya,” ungkapnya penuh harap.

Sementara itu, Hj. Ema Suhema selaku ketua Tim monev kabupaten Bogor Mengatakan, dari 430 desa, desa Tanjungsari ini menjadi masuk ke 6 besar ditingkat kabupaten Bogor

“Alhamdulilah desa Tanjungsari ini menjadi masuk ke 6 besar ditingkat kabupaten Bogor dan dihimbau kepada pengerak PKK Tanjungsari agar seluruh kader PKK disetiap desa agar lebih eksis dalam menjalankan 10 program PKK tersebut.” Pungkasnya.

Laporan : ENDANG. M

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata