PAW Kepala Desa Sukaharja Ciomas, Berharap Sukses Tanpa Ekses

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sukaharja, Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa menggelar kegiatan pelantikan Panitia Antar Waktu (PAW) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Kamis (19/04).

Selain pelantikkan, pada kegiatan ini juga sejumlah pengurus panitia PAW Kepala Desa menggelar rapat lanjutan untuk kesiapan dan pembahasan anggaran, sumbang saran dan penerimaan serta masukan informasi.

Menurut H. Saiful, Ketua panitia PAW Desa Sukaharja, mengatakan bahwa sejauh ini pihak panitia lebih dikuatkan dengan peringatan kepada kinerja dan panitia terpilih sudah  berjalan sesuai tahapan.

“Untuk pelantikan panitia di kuatkan dengan peringatan kepada kinerja yang sudah berjalan sesuai tahapan,” ujarnya.

Masih kata H. Saiful, untuk penerimaan bakal calon belum kami buka, karena sesuai target yang akan dilaksanakan adalah pada bulan Juli 2018 seusai Pilkada dan Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk penerimaan calon belum kami buka dan karena targetnya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018 mendatang,” terangnya.

Meskipun sejauh ini saat pembentukan panitia PAW sudah banyak sekali para bakal calon yang sudah mendekat tetapi untuk tahapan selanjutnya belum bisa di fasilitasi. Sementara tahapan pertama panitia paw akan mensosialisasikan kepada masyarakat karena mekanisme nya berbeda dengan pemilihan yang biasanya.

Untuk diketahui Pemilihan Kades PAW, pemberian hak suara hanya diperuntukkan kepada Ketua RT,  RW,  LPM,  BPD, Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

“Kami berharap Pemilihan Antar Waktu ini berjalan sukses tanpa ekses, sehingga dapat terpilih Kepala Desa terpilih sesuai pilihan dan kesepakatan bersama.” pungkasnya.

Laporan :
EMIL/TAUFIK

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

1 comentar

Surya Nurkamal 07/05/2018 - 19:27

Semoga sucses & maju untuk desa sukaharja kec ciomas kab bogor,,semoga mendapatkan calon p.a.w (pejabat antar waktu) yg amanah,merakyat,jujur,hindari & jauhi dari korupsi !.
Amien ya rabbb,,trms,wass,wr,wb

Add Comment