Meriahnya Peringatan Hari Kartini sekaligus Sambut Hari Jadi Kampung Sarimulya ke 20

BOGOR, INFODESAKU –  Mengenang terbentuknya Kampung Sarimulya, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong ke 20 sekaligus memperingati hari Kartini, Kader PKK RW 08 menggelar acara tasyakuran, pada Sabtu ( 21/04/2018).

Acara yang dihadiri Lurah Pakansari,, ketua RW 08, ketua RT, dan para warga RW 08, acara  tersebut diisi berbagai macam kegiatan. Dari mulai lomba tumpeng, peragaan busana tingkat anak usia dini, tingkat remaja, sampai tingkat ibu-ibu. Serta Bazar dari kader PKK RW 08.

“Mengenang pahlawan yang membela kaum perempuan dari penindasan, dengan selogannya habis gelap terbitlah terang dan untuk mengenang 20 tahun terbentuknya kampung sarimulya ini,” kata Ketua PKK RW 08 Nuraeni kepada infodesaku.

Nuraeni berharap, kemeriahan kegiatan tersbeut dapat dirasakan oleh seluruh warga, terutama warga RW 08.

“Mudah-mudahan dapat dirayakan dan lebih meriah lagi setiap tahunnya, dan untuk kampung sarimulya agar warganya lebih sejahtera lagi,” singkatnya.

Sementara itu, Lurah Pakansari Asnari mengungkapkan, pada acara memperingati Hari Kartini sekaligus memperingati hari jadi Kampung Sarimulya ke 20 ini bertujuan untuk menyatukan warga kampung agar dapat mempererat tali silaturahmi, dengan melaksanakan kegiatan berbagai lomba.

“Semoga diusia yang ke-20 tahun ini, Kampung Sarimulya lebih maju dan lebih dikenal lagi, dan untuk lomba tumpeng yang sudah pernah mendapatkan juara tingkat kecamatan semoga sampai tingkat kabupaten,” tandasnya.

Laporan : Acep Sanusi

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove