Setelah Mediasi Dua Ormas di Sukabumi Akhirnya Berdamai

SUKABUMI, INFODESAKU – Setelah sehari sebelumnya terjadi peristiwa bentrokan yang melibatkan dua anggota ormas, yakni ormas BBRP (Barisan Benteng Raya Padjajaran) dengan LMP (Laskar Merah Putih). POLRI dan TNI langsung bergerak cepat dengan mengadakan pertemuan antara kedua belah pihak ormas, di Palagan Perjuangan Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (23/04/2018).

Kapolres Sukabumi AKBP H Nasriadi menjelaskan, permasalahan ini berawal dari kesalahpahaman antara dua belah pihak. Sehingga agar hal ini tidak semakin meluas dan bias segera terselesaikan kepolisian memanggil kedua belah pihak untuk duduk bersama membahas terkait permasalahan ini”.

“Dihadiri ketua LMP Tedy dan ketua BBRP DPC Sukabumi Abah Maman Egem, alhamdulilah akhirnya menemukan kesepakatan antara kedua belah pihak. Dimana keduanya sepakat terkait permasalahan ini di proses pihak kepolisian,” ujarnya.

“Alhamdulillah atas puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat dan kesehatan. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada Koramil Parungkuda Kapten U. Sanusi yang ikut serta mendampingi saya dalam pertemuan ini, dan juga seluruh jajaran TNI yang telah membantu kerja kepolisian,” tandasnya menambahkan.

Laporan : Ilham

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove