Puskesmas Malangbong Sosialisasi Program Lintas Sektor

GARUT, INFODESAKU – Puskesmas Malangbong melakukan Survey lewat Quisioner sebanyak 3300 lembar dan  untuk mengakomodir keinginan tersebut, diadakanlah sosialisasi program-program dari pihak Puskesmas kepada semua elemen yang ada di wilayah Kecamatan Malangbong. Sosialisasi tersebut diisi oleh pemateri Dr. H. Hadi Harsono dan Sumarni. SST.,M.Kes. di ruang pertemuan Puskesmas Kecamatan Malangbong. Senin, (7/5).

Tampak hadir dari acara tersebut Danramil 1106/Malangbong Kapt. Inf. Ade Army Barkah, perwakilan dari Polsek Malangbong Kanit Binmas Entis Sutisna, Ketua Apdesi sekaligus sebagai Kades Lewo Baru Dadi Winata, Kepala UPT Pendidikan Agus Atin, Kades Cisitu Saipul Malik, Kades Sakawayana A. Isra, Kades Cikarag Dudung Abdurahman, Kades Sekarwangi Popon Hasanah, Sekdes Cinagara Didin Rosidin, Kdes Mekar Asih Dadan Wildan, Kades Campaka Ade Kamaludin, Kades Malangbong Adang, Kepala Desa Baru Dua Endang Yana, Utusan Dari Desa Sukamanah Uteng dari utusan Dishub, dan utusan dari KUA dan juga 2 orang perwakilan dari Kompepar Kecamatan Malangbong dan juga beberapa orang perwakilan dari warga sekitar.

Dr. Hadi Harsono selaku Kepala Pimpinan Puskesmas Malangbong menuturkan, sosialisasi ini bermaksud untuk menyampaikan program-program yang dipunyai Puskesmas dan mengakomidir keinginan masyarakat Malangbong.

“Dengan adanya sosialisasi ini, bermaksud untuk menyampaikan program-program yang dipunyai Puskesmas dan mengakomidir keinginan masyarakat Malangbong. Kita juga mengundang hampir semua instansi tak lain hanya untuk meningkatkan mutu keselamatan pasien.” Pungkasnya.

Acara ditutup dengan penggalangan komitken peningkatan mutu dan keselamatan pasien lintas sektor Kecamatan Malangbong lewat tanda tangan yang di tempel di dinding ruangan tersebut.

Laporan  : RIYADI

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau