Jelang Ramadhan, Koramil 2101 Sukaraja Santuni Yatim

BOGOR , INFODESAKU – Puluhan anak yatim yang berada diwilayah Koramil 2101 Sukaraja Kabupaten Bogor terima santunan dari Danramil Sukaraja Kapten Infanteri Tatang Taryono, Selasa (15/05), di halaman Koramil 2101 Sukaraja.

Lima puluh anak yatim dari lima desa yang berada di Kecamatan Sukaraja, diantaranya Desa Pasir Jambu, Cijujung, Cadas ngampar,  Cimandala, Cilebut Barat menerima santunan menjelang bulan Ramadhan besok.

Danramil 2101 Kapten Infanteri Tatang Taryono, yang dibantu Babinsa Cimandala Serka Bambang, mengatakan santunan ini bertujuan untuk berbagi sesama umat yang membutuhkan.

“Anak yatim adalah tanggungjawab kita sebagai muslim untuk memelihara mereka, moment Ramadhan adalah saat yang tepat untuk kita saling berbagi,” ujar Danramil.

Menurutnya, ditahun kedepan, Koramil 2101 Sukaraja akan berusaha dapat menyantuni anak yatim yang berada diwilayah Kecamatan Sukaraja.

“Semoga ditahun kedepan kita dapat menyantuni anak yatim lebih banyak lagi, khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Sukaraja,”  tuturnya.

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove