Apel Pagi Sebagai Alat Kendali Dan Komunikasi

LAMSEL, INFODESAKU – Dalam rangka pengecekan personel Pemerintah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan mendakan apel bulanan di halaman kantor Kecamatan Palas. Selasa, (17/7).

Apel bulanan di pimpin Langsung Rika Wati,S.STP.MM Camat Palas dan di hadiri R.Dermawan,SE Sekcam,KUPT se beserta staf se Kecamatan,Angota Satpol PP dan juga seluruh jajaran Muspika Kecamatan Palas.

Rika Wati Camat Palas pada sambutanya menyampaikan tentang kedisplinan dan peningkatan kerja secara baik.

“Untuk seluruh jajaran dari staf sampai seluruh KUPT yang berada di Kecamatan Palas agar selalu disiplin dalam bekerja dan lebih meningkatkan kerja secara baik.” Ujarnya.

Masih dalam sambutanya Rika wati menjelaskan dengan di adakanya apel mingguan dan bulanan tersebut memiliki tujuan di samping pengecekan personil juga sebagai alat kendali dan komunikasi.

“Apel mingguan dan Apel Bulanan yang dilaksanakan ini salah satunya memiliki tujuan disamping pengecekan personel juga sebagai alat kendali dan komunikasi , sehingga kita semua dapat memahami keberadaan personel yang bertugas disetiap Satker diwilayah  Pemerintahan Kecamatan Palas,” Jelasnya.

Iapun meminta kepada seluruh peserta apel agar memahami .

“Dalam hal ini saya meminta kepada suluruh pesrta apel dipahami dan pedomani sehingga didalam kita melakukan tugas utk bekerja berhasil secara maksimal.” Tutupnya.

Laporan:
SYAFARUDIN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove