Tingkatkan Kerjasama, Pemerintah Kecamatan Bersama Asosiasi Perangkat Desa Indonesia Kadugede Gelar Halal Bil Halal

KUNINGAN , INFODESAKU – Walaupun sudah berlalu Hari Raya Iedul Fitri beberapa bulan yang lalu, namun semangat Lebaran masih terlihat dimana – mana, salah satunya di Kabupaten Kuningan. Pemerintah Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan belum lama ini mengadakan halal bil halal bersama Asosiasi Perangkat Desa Indonesia  Kecamatan, Selasa (17/7).

Pelaksanaan halbil bertempat di gedung aula kantor Kadugede Kabupaten Kuningan, dan dihadiri oleh Camat Kadugede, perangkat Kecamatan Kadugede dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Kadugede.

Menurut Camat Kadugede Tatang Taryono MSI, kegiatan halal bil halal ini diadakan untuk mempererat tali silahturahmi Pemerintah Kecamatan Kadugede dengan Pemerintah Desa Sekecamatan Kadugede. Selain mempererat silaturahmi kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang harus sering dilakukan dengan berkala, tujuannya adalah untuk lebih meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Halal bil halal bukan hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi merupakan bukti adanya sinergitas yang baik antar Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa, tujuannya tak lain adalah untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Tatang.

Selanjutnya Camat menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah, baik ditingkat Kecamatan maupun di tingkat desa,setelah libur hari raya ini terus bahu membahu membangun wilayahnya dan memberdayakan masyarakat untuk kemajuan desa serta Kecamatan Kadugede.

“Libur hari raya telah usai, waktunya kembali lagi untuk bekerja, kembali bahu membahu membangun desa, memberdayakan masyarakat untuk kemajuan desa, juga memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di Kecamatan Kadugede,” pungkasnya.

Laporan :
BUDI / AJH

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau