Desa Dunguswiru Benahi Jalan Perbatasan

GARUT, INFODESAKU- Desa Dunguswiru Kecamatan Balubur Limbangan benahai akses jalan perbatasan dengan Desa Cigawir Kecamatan Selaawi sepajang 640 meter mulai dari Kampung Panyaweuyan RW.05, Kampung Babakan RW. 08, dan Kampung Dunguswiru RW. 04.

Dalam keterangannya Kepala Desa, Dadang Kusnadi mengatakan jalan ini merupakan penghubung dua desa didua kecamatan yang didanai oleh dana desa dengan total anggaran Rp. 230.000.000,- dan lama pengerjaan tujuh hari dengan dihotmixnya jalan ini mobilisasi warga jadi mudah dan hubunga n kedua desa menjadi lebih baik serta saling menguntungkan dalam berbagai aspek. Senin (23/7)

“Dengan infrastruktur jalan desa yang baik diharapkan bisa memajukan dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat desa,” jelasnya.

Toto Setiawan salah satu tokoh pemuda mengingkapkan dengan bagusnya jalan ini bukan hanya memudahkan dalam hal transportasi tapi kami juga jadi memiliki lintasan joging yang bagus untuk digunakan berolahraga.

“Jalan yang bagus bukan hanya nyaman digunakan untuk berkendaraan tapi juga enak bagi pejalan kaki dan nyaman untuk digunakan trek joging,” pungkasnya.

Laporan: BHEGIN

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata