Sambut HUT RI Ke 73, Puluhan Club Sepak Bola Meriahkan Tournamen Desa Sukarasa Cup

BOGOR ,INFODESAKU- Guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ditahun 2018 ini, Pemerintah Desa Sukarasa, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor menggelar turnamen sepak bola Dukarasa Cup. Kegiatan tersebut di ikuti oleh 28 klub terbagi dari 12 club junior dan 16 klub senior.

Dalam acara tersebut tampak hadir kepala desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapolsek, serta para mahasiswa dari UIN hidayatulah jakarta. pertandingan sepak bola sukarasa cup tersebut yang lokasi di lapangan buniwangi kampung Cimeong Rt.08/04 Pada minggu (22/7).

Menurut kapolsek IPTU Muhaemin. SH dalam sambutannya dirinya mengatakan bahwa dalam acara kegiatan sepak bola tersebut bertujuan menjaga tali silaturahmi serta untuk mencari bakat bakat pemain yang baik bahkan di samping itu acara ini adalah hiburan HUT RI ke-73 mudah-mudahan di acara sukarasa cup ini supaya kondusif dan mohon kepada setiap peserta harus bisa mejaga keamanan dan ketertiban selama berlaga.

“Tujuannya untuk menjaga tali silaturahmi para pemuda desa sukarasa, bahkan saya berharap supaya acara ini aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara kepala desa sukarasa Endang Parid Makrup dirinya mengatakan, dengan di bukanya sepak bola sukarasa cup tersebut bukan semena-mena untuk mencari keributan tetapi acara tersebut hanya untuk menjaga tali silaturahmi diantaranya para pemuda di setiap kedusunan serta disamping itu bisa mencari bibit pemain terbaik untuk bisa menjadi klub yang bisa di jadikan pemain untuk perwakilan ke tingkat kecamatan ataupun ke provinsi.

“Dengan adanya acara ini sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan yang ke-73 dengan harapan saya sebagai kepala desa dan penanggung jawab mudah-mudahan acara ini lancar tanpa ada hal-hal yang tidak di harapkan supaya acara ini aman nyaman dan kondusif,” Pungkasnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional