Camat Parakansalak Kukuhkan 37 Anggota Paskibra

SUKABUMI, INFODESAKU – Jelang pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke-73, Camat Parakansalak mengukukuhkan sekaligus melantik 37 Anggota Paskibra tingkat kecamatan, di Aula Kecamatan Parakansalak, Jumat (16/08/2018).

Camat Parakansalak H. Royani usai acara menyampaikan, selain telah melaksanakan doa bersama, bersyukur atas nikmat yang di berikan kepada kita semua khususnya masyarakat Parakansalak umumnya bangsa Indonesia. Kita wajid mensyukuri nikmat kemerdekaan yang genap sudah berusia 73 Tahun.

“Tanpa ada kemerdekaan kita tidak tau akan seperti apa hari ini. Alhamdulilah berkat pintu kemerdekaan Bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 mengproklamirkan diri sebagai bangsa yang merdeka,” terangnya.

Lebih lanjut Camat menerangkan, besok kita akan mengenang detik-detik proklamasi upacara 17 Agustus dengan segenap potensi yang ada di Kecamatan Parakansalak kemudian melakukan doa bersama yang di pimpin ketua MUI Kecamatan Parakasalak, dilanjut dengan pengukuhan dan sekaligus pelantikan paskibra yang besok melaksanakan penaikan Bendera Merah Putih dan juga penurunan bendera di senja harinya.

“Mohon do’a kepada segenap masyarakat Parakansalak agar paskibra yang akan bertugas esok hari berjalan dengan lancar tidak ada sedikitpun kendala, kemudian dari kebersamaan yang sudah terbangun selama ini agar di pertahankan dan di tingkatkan agar semua sinergi dengan seluruh komponen yang ada,” pintanya.

Laporan : DEV/RIAN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove