PIK-R Siaga Muda Bikin Bangga

BOGOR, INFODESAKU – Hj.Nurhayanti selaku Bupati Bogor memberi penghargaan kepada Kepala Ayu Ratna Sari selaku Ketua Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Siaga Muda di Gedung Tegar Beriman pada Rabu, (15/08) lalu rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  (HUT RI) ke-73.

 

Penghargaan yang diterima Ratna diantaranya Juara 1 PIK-R jalur masyarakat tingkat Kabupaten Bogor dan Juara 3 PIK-R jalur masyarakat tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan yang Ia terima merupakan kebanggan bagi Ia selaku ketua, pengurus PIK-R dan peserta yang mengikuti lomba itu sendiri.

 

Tak lupa ucapan terima kasih Ratna ucapkan kepada pengurus PIK-R Siaga Muda,  tokoh masyarakat di lingkungan Rw.03, pengurus Kelurahan Sukahati dan pengurus Kecamatan Cibinong.

 

“Tanpa mereka PIK kami tidak akan bisa memenangkan lomba tingkat kabupaten bahkan tingkat provinsi. Kami sangat bersyukur dengan  kemenangan ini, semoga menjadi acuan dan contoh untuk remaja di Indonesia terutama Rw.03,” ungkapnya

 

Ke depannya Ratna berharap dengan adanya organisasi PIK ini masalah yang dihadapi oleh remaja dapat terbantu, “Saya sangat berharap kita bisa membantu remaja yang memiliki masalah individu atau kelompok,” ujar Ia.

 

Ratna menambahkan semoga PIK-R Siaga Muda tetap solid, kompak dan lebih maju

Laporan : Nur Diniatul Hakiki

Related posts

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional