Kades Pasirlaja Bagi Ratusan Hadiah Lomba Gerak Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Lomba gerak jalan yang digelar Pemerintah Desa Pasirlaja dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan RI berjalan sukses, ribuan warga desa berpartisipasi dalam kegiatan yang dipusatkan dilapangan Perumahan Bugenvil Desa Pasirlaja Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/08) minggu lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Pasirlaja, Muspika Kecamatan Sukaraja, Perangkat Desa, TP PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta ribuan warga desa yang memadati lapangan tempat diadakannya lomba gerak jalan desa.

Ratusan hadiah disiapkan oleh panitia kegiatan untuk peserta lomba gerak jalan tingkat desa Pasirlaja. Kegiatan ini juga mendapat perhatian dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Demokrat, Ade Sanjaya, dengan berpartisipasi memberikan hadiah doorprize berupa sepeda gunung.

Ade Herimawan, Kades Pasirlaja berkesempatan memberikan hadiah utama berupa sepeda kepada pemenang lomba gerak jalan yang diadakan beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu Kades berharap agar kegiatan ini menjadi agenda rutin disetiap peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini adalah kegiatan positif yang harus menjadi agenda rutin tahunan, apresiasi kepada panitia lomba gerak jalan yang telah mengadakan kegiatan menjadi sukses, terimakasih juga kepada warga Desa Pasirlaja yang turut berpartisipasi mensukseskan acara gerak jalan peringati hari Kemerdekaan,” terang Kades Pasirlaja.

Kegiatan berlangsung meriah selama sehari, dan berlangsung sukses. Diakhir acara panitia menghibur warga dengan live musik organ tunggal.

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove