Jalan Penghubung Dua Desa di Cilograng Rusak Parah

LEBAK, INFODESAKU – Menjadi urat nadi warga di dua desa, jalan penghubung Desa Cikamunding dengan Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Lebak Banten kian memprihatinkan.

Pantauan infodesaku di lokasi, di sepanjang jalan tersebut hampir 70% masih beralaskan tanah dan dilapisi kerikil-kerikil batu yang tak beraturan. Maka tak mengherankan, bukan hanya rasa tidak nyaman saat melalui jalan tersebut, tak jarang pengendara kendaraan bermotor khususnya roda dua seringkali terjatuh.

Belum lagi jika kondisi tersebut terus berlangsung hingga datang musim penghujan, para pengendara harus ekstra hati-hati karena dipastikan akan licin saat dilalui.

Salah satu warga setempat, Riski berharap, gubernur banten dan bupati lebak agar dapat segera merespon keinginan warga masyarakat untuk memberikan pembangunan jalan yang sudah rusak parah.

“Saya hanya mewakili aspirasi warga masyarakat dan untuk di ketahui gubernur dan bupati lebak, bahwa jalan tersebut sudah rusak parah perlu di bangun,” ungkapnya, Sabtu (01/09).

“Semoga suara rakyat ini bisa di dengar oleh gubernur banten, bupati lebak, ataupun intansi terkait. Semoga terketuk hatinya, karena jalan adalah penunjang lancarnya perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkan Sarjani, masyarakat ingin pemerintah memperhatikan daerah yang tertinggal untuk membangun jalan yang sudah rusak.

“Karena jalan adalah salah satunya penunjang lancarnya perekonomian masyarakat. Kalau jalannya rusak seperti ini perekonomian masyarakat pun jadi sulit,” tegasnya.

Laporan : Somantri

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional