Kades Sugiato Tingkatkan Infrastruktur Pembangunan Desa Bandar Setia

DELI SERDANG, INFODESAKU – Program kerja merupakan acuan bagi pemerintah desa dalam manjabarkan ide-ide atau gagasan-gagasan terhadap arah dan kebijakan pembangunan di Desa. Melalui penggalian potensi,mengidentifikasikan masalah-masalah yang timbul di masyarakat kemudian mencari solusi penyelesaiannya melalui musyawarah dusun (musdus).

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Bandar Setia, KEcamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang pada Senin (24/09) dengan menggelar Musrembangdes yang langsung dipimpin Sugiarto Kepala Desa Bandar Setia.

Kepada infodesaku, Sugiarto mengaku dengan program infrastruktur yang sudah direncanakan dengan baik, Desa Bandar Setia sudah mengalami banyak kemajuan dari segi pembangunan yaitu, pembangunan jalan, pengaspalan dan pembangunan drainase yang ada di beberapa dusun.

“Pembangunan Infrastruktur sangat diutamakan di desa Bandar Setia ini, allhamdulilah masyarakat Desa  Bandar Setia sangat senang dengan pembangunan yang kami lakukan karena memang sesuai dengan apa yang dibutuhkan,” imbuhnya.

Kades Sugiato menambahkan, sekarang ini pihaknya sedang mengerjakan pembuatan drainase di dusun 8 yaitu di jalan Buntu sepanjang 1000 meter dan juga pengerasan jalan yaitu di jalan Buntu dusun 8 sepanjang 1.300 meter.

“Semoga tahun ini pengerjaan infrastruktur di desa ini bisa cepat selesai dikerjakan, program kerja pemerintahan Desa Bandar Setia akan terus berjalan. Semua program itu benar-benar membantu pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat desa,kami tahu masyarakat sangat perlu dilibatkan dalam segala hal memajukan desa dan berdayakan masyarakatnya dan juga kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan karena telah banyak membantu pembangunan di desa kami ini khususnya masyarakat di Desa Bandar Setia ini,” pungkasnya.

Laporan : ZUNI

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau