Pemdes Sukaharja Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

BOGOR, INFODESAKU – Meluluhlantakan rumah milik Artap (60) warga Kampung Pondok Bitung RT 02/03, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kepala Desa Sukaharja Santoso beserta jajarannya dengan spontan membantu korban kebakaran, Senin (24/09/2018).

Menurut Kaepala Desa Sukaharja Santoso dirinya bersama PMI dan BPBD memberikan bantuan berupa bahan material seperti, asbes, kayu, pasir serta semen dan itu bantuan murni dari kades.

“Rumah korban kebakaran harus segera diperbaiki sampai selesai mengingat keluarga korban sementara ini tinggal di rumah anaknya, maka pihaknya segera menuntaskan rumah korban,” singkatnya.

Dikatakan Santoso atau biasa akrab disapa Beko, peristiwa kebakaran yang menimpa warganya tersebut terjadi pada Kamis (20/09/2018) lalu sekitar pukul 15.00 sore.

“Api membakar rumah dengan cepat dan menjalar menghanguskan semua atap rumah. Diduga api berasal dari korsleting listrik mesin pompa air kemudian membakar kabel lalu membakar kebagian atap rumah. Waktu terjadi kebakaran semua orang rumah kebetulan tidak berada di dalam rumah,” paparnya.

Laporan : YUD

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove