Louncing F-KMC Disambut Baik Para Tokoh Cinangka

SERANG, INFODESAKU – Pembukaan Launcing sekaligus Silaturahmi Forum Komunikasi Masyarakat Cinangka (F-KMC) dengan tema “Dari Cinangka Untuk Cinangka” didigelar di gedung PGRI Ciparay, Desa Sindang Laya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, Minggu (30/09/2018)

“Dengan Louncingnya Forum Komunikasi Masyarakat Cinangka, diharapkan kedepan bisa mempererat tali silaturahmi antar masyarakat yang ada dicinangka,” ucap camat cinangka Deny Firdaus Suranigrat dalam sambutan dihadapan tamu undangan.

Tidak hanya itu, camat cinangkat berharap Forum Komunikasi Masyarakat Cinangka bisa bersinergi bersama ormas-ormas yang ada dicinangka, guna kemajaun untuk cinangka yang lebih baik.

“Saya menyambut baik dan mendukung dengan launcingnya Forum Komunikasi Masyarakat Cinangka mudah-mudahan tidak cuma hanya launcing saja, diharapkan kedepan bisa mengada kegiatan-kegiatan yang positif untuk masyarakat cinangka,” harapnya.

Ditempat yang sama, ketua MUI Cinangka KH Dhoifun menyambut baik louncing Forum Komunikasi Masyarakat Cinangka dan berharap bisa menjalin silaturahmi dengan baik bersama MUI kecamatan Cinangka.

“Kedepan saya mau F-KMC ini bisa aktif positif untuk masyarakat cinangka,” ucapnya singkat.

Terpisah, ketua panitia penyelenggara Forum Komunikasi Masyarakat Cinangka Andy Suhandi F-KMC menjelaskan, ini menjadi sebuah wadah silaturahmi semua elemen masyarakat di kecamatan Cinangka, agar tercipta komunikasi yang harmonis, aktif dan terarah.

“Acara silaturahmi dan launching F-KMC ini terselenggara atas dukungan semua element masyarakat untuk menyikapi semua problematika kehidupan di tengah masyarakat. Karena memang manusia sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup sendiri dalam memenuhi setiap kebutuhannya,” tutur Andy Suhandi.

Sementara itu, ketua umum F-KMC Sukma Wijaya usai memberikan simbolis kepada Camat dan Ketua MUI Kecamatan Cinangka, mengatakan, dengan terbentuknya forum ini kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan kewirausahaan bagi pemuda yang ada dikecamatan cinangka.

“Kita juga akan terus bersinergi kepada camat tokoh masrakat, tokoh agama dan ormas yang berada di kecamatan cinangka,” ujarnya.

Laporan : WANDA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove