Tim Penilai Kecamatan Terbaik Sumut Datangi Kecamatan Beringin

DELI SERDANG, INFODESAKU – Masyarakat Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang antusias menyambut Tim Penilai Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara saat melakukan kunjungan ke Kecamatan tersebut, Senin (1/10).

Antusias masyarakat terlihat dari apa yang ditampilkan baik itu kerajinan masyarakat Beringin di tempat acara yang berlokasi di Kantor Camat.

Kehadiran Tim penilai Kecamatan terbaik diketuai Koni Ismail Siregar dan rombongan tim lainnya dalam rangka evaluasi kecamatan Beringin masuk nominasi Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten se Sumatera

Kehadiran Tim penilai Kecamatan ini disambut Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari, Ketua Dharmawanita Ny Herawati Darwin Zein, Asisten I Setdakab Dedi Maswardi, para Staf Ahli Bupati, para Pimpinan OPD, Camat se Deli Serdang, Kepala Desa se Kec Beringin, tokoh Masyarakat, tokoh Agama serta Masyarakat Beringin.

Wabup H. Zainuddin Mars pada kesempatan itu mengatakan bahwa masyarakat beringin optimis mendapatkan juara tingkat Sumatera Utara.

“Kami optimis bisa mendapatkan juara Kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara, karenanya kami sudah bersiap dalam penilaian ini dan masyarakat disini sangat luar biasa,” kata Wabup.

Bukti luar biasanya, masih ka Zainuddin, masyarakat Beringin ini dapat dilihat dari kekompakan warga masyarakatnya.

“Adanya inovasi, Kecamatan Beringin juga banyak memperoleh berbagai prestasi, seperti Juara I lomba Desa terbaik Sumatera Utara dan Kecamatan terbaik Kabupaten Deli Serdang, Juara I Tingkat Sumut Gabungan Perkumpulan Petani Air dan lainnya” terangnya.

Sementara Camat Beringin Ahmad Tarmuzi dalam paparannya menyampaikan bahwa visi kecamatan Beringin adalah terwujudnya Kecamatan Beringin yang bersih dan memiliki aparatur yang handal untuk pelayanan prima.

“Misi kecamatan beringin mewujudkan pelayanan public prima, meningkatkan mutu pelayanan publik kepada masyarakat, peningkatan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kebersihan lingkungan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama, peran social kemasyarakatan dan budaya daerah,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penilai Kecamatan Provinsi Sumut Koni Ismail Siregar menyampaikan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Kecamatan Beringin.

“Apresiasi tinggi kami sampaikan atas sambutan yang sangat luar biasa ini,” ujarnya.

Laporan : ZUNI

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau