PAC Pemuda Pancasila Luragung Lantik Ranting Desa Periode 2018 – 2020

KUNINGAN, INFODESAKU – Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, Ewo, melantik ranting desa Pemuda Pancasila Kecamatan Luragung. Kegiatan di adakan pada Rabu (03/10), bertempat di sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Luragung.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Luragung, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Luragung beserta jajarannya, Ketua ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Luragung, serta anggota Pemuda Pancasila se-kabupaten Kuningan.

Menurut Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Luragung, ewo, pelantikan ranting desa Pemuda Pancasila Kecamatan Luragung ini di adakan untuk membentuk ormas Pemuda Pancasila sampai tingkat ranting desa, sehingga terbentuk satu organisasi yang solid dan kompak.

“Alhamdulillah, hari ini kita dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Luragung bisa mengadakan pelantikan ranting tiap desa , tujuan diadakannya kegiatan ini disamping untuk memperluas organisasi sampai tingkat basis desa, juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota, untuk saling memberi informasi dalam rangka turut serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ” ujar Ewo.

Di tempat yang sama ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Harnida Darius S.H, berharap kepada seluruh Pengurus PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Kuningan agar bisa melaksanakan pelantikan ranting sampai tingkat desa.

” Untuk dapat mempererat tali silahturahmi antar Pemuda Pancasila dan bahu membahu, bersatu membantu pemerintah menjaga stabilitas keamanan, khususnya di Kabupaten Kuningan, kita harus mempunyai ranting di tingkat desa,” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove