Milad DPC FPI Bojonggenteng Di Hadiri Ribuan Peserta

SUKABUMI, INFODESAKU – Tokoh ulama, Habaib dan kurang lebih 5000 angota FPI  dari berbagai wilayah dikabupaten dan luar Kabupaten Sukabumi,  memadati lapang destinasi seribu kolecer, juga turut hadir muspika setempat untuk merayakan Milad DPC FPI Kecamatan Bojonggeng yang Ke 1 (satu) dilapang sepak bola Pasir Haur RT. 24/06, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Selasa (09/10/18).

Camat, merasa sangat terhormat, Lapang seribu kolecer di jadikan tempat kumpul para santri, tokoh ulama untuk bertakbir dalam keadaan barokah, juga kami mengafreasiasi beserta masyarakat acara kegiatan milad DPC FPI yang pertama, dalam sambutanya.

“Ada 17 Pesantren yang ada di wilayah Bojonggenteng oleh karena itu ada indikator wisata religi yang di kenal ekonomi santri pesantren yang akan di kembangkan, kemudian selama satahun sudah jarang terdengar ada yang mabuk mabukan, dan hampir tidak terdengar ada pasangan sejenis berkat informasi, salah satunya rekan kita DPC FPI disini dan tetap sinergis dengan muspika,” imbuhnya.

Cecep Habib Fuad selaku Ketua DPC FPI Bojonggenteng mengatakan kepada infodesaku usai acara, Kami akan berikan manfaat bagi masyarakat salah satunya sesuai perjuangan FPI memberantas kemungkaran, seperti miras, narkoba, prostitusi dan lain sebagainya, insa Allah di wilayah kami sudah berkurang 70 persen,” katanya.

“Target kedepan diwilayah kami akan steril dari kemungkaran, indikasi keberhasilan kami  sareatnya di berkati Allah SWT bahwa penjual miras sudah tidak ada, namun kami tidak menutup diri bahwa yang mengkonsumsi miras masih ada tapi persentasinya lebih kecil dan bisa di katakan program yang signifikan untuk perjuangan kami selalu istiqomah untuk selalu membela kebenaran,” pungkasnya.

Sementara Ketua panitia Nurhardi menyampaikan  Dalam acara milad ini kita adakan kegiatan di antaranya ada santunan anak yatim kemudian ada penggalangan dana untuk Palu dan juga kami adakan tabligh akbar bersama 2 mubaligh Kondang Yakni  Bapak KH. Abdul Kohar Al Qudsy dan juga Habib Ali bin Abdul Aziz Bin zindan yang Alhamdulillah kedua mubaligh yang kita undang nampak hadir ditengah-tengah kita,”bebernya.

“Untuk persiapan kurang lebih 9 hari tapi alhamdulillah dengan pertolongan dari Allah SWT acara bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan untuk program kerja kedepan Insya Allah kami akan senantiasa selalu dakwah islamiyah dan mempererat tali silaturahmi yang tentunya FPI akan selalu tampil memberantas kemungkaran dan selalu menegakkan Amar ma’ruf nahi munkar,” Tutupnya.

Laporan : Dev

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove