Dua RW di Kelurahan Gandasari Ikuti Verifikasi Kampung PHBS

TANGERANG, INFODESAKU – Antusiasme masyarakat  kelurahan Gandasari terlihat saat mengikuti Ferivikasi Kampung prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) yangdilaksanakan di lingkungan wilayah Rw. 02 kp. Cikoneng ilir dan Kampung Rw. 04 kp, Dumpit. Jumat, (05/10).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Munawir selaku pengurus Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) Kota Tangerang dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang yang di wakili Oleh Hj. Siti Muasilah, Tokoh masyarakat serta para ketua RT di dua RW.

Menurut Edih, S.Sos Selaku Lurah Setempat mengatakan jika Ferivikasi program PHBS merupakan Program berkelanjutan yang digulirkan oleh pemerintah, yakni bertujuan untuk keshatan kita, kebersihan lingkungan rumah, saluran air, jalan dan penghijauan. Program kesehatan ini sangat positif lanjutnya memastikan program PHBS ini secara bertahap harus berlanjut.

“Saya berharap dengan adanya evaluasi dan Ferivikasi masyarakat bias melanjutkannya dengan aksi nyata, dan mari bersama-sama kita bangun kelurahan gandasari dengan meningkatkan masyarakat yang dapat menjalankan program PHBS dengan baik sehingga kelurahan ini dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainnya.” Pungkasnya.

Laporan: BEDDI RIZAL

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak