Pendaftar Lomba MTQ Antri di Kecamatan Tamansari

BOGOR, INFODESAKU – Guna menghadapi perlombaan MTQ tingkat Kabupaten, Pemerintah Kecamatan Tamansari tengah mempersiapkan para peserta MTQ  yang sebelumnya berhasil menjadi juara di Tingkat Kecamatan. Seperti di ketahui, Perlombaan MTQ tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Jum’at, (12/10)

Sekretaris Camat Tamansari, Mansoer mengatakan, pihaknya saat ini sudah berhasil mengumpulkan 22 peserta yang siap mengikuti kompetisi tersebut. Adapun persyaratan serta ketentuan bagi para peserta yang bertanding telah dipenuhi.

“Kita sudah melakukan fingerprint, jadi peserta yang diambil itu pernah menjadi juara MTQ di tingkat kecamatan, “ujarnya.

Mengenai persyaratan, kata dia, adapun kendala yang dihadapi yakni kesesuaian usia dari para peserta yang menjadi pesyaratan perlombaan. Karena, ada beberapa peserta yang tidak memenuhi kriteria usia.

“Tapi kita tetap kirim, biar pihak panitia perlombaan saja yang akan menentukan disana, bisa lolos atau tidak. Karena kita hanya memfasilitasi saja, kepada Infodesaku “ungkapnya

Mansoer mengatakan, para peserta yang telah melakukan finger print berasal dari empat kecamatan yang berada di wilayah Bogor bagian selatan. Diantarnya, Cigombong, Cijeruk, Tamansari dan Ciomas. “Kalau lolos seleksi semua ada 22 orang nanti pesertanya dan 5 official yang akan dikirimkan, “ujarnya.

Selanjutnya, Sambung Mansoer, para peserta yang terpilih akan kembali mengikuti pemenuhan persyaratan oleh panitia perlombaan. Mereka, nantinya akan melakukan fingerprint ulang berikut dengan pemotretan dalam pemenuhan identitas diri.

“Jadi ada kesesuaian antara foto dan finger print, karena memang pernah ada kejadian yang di finger print siapa yang naik ke panggung siapa. Yang jelas, dari kabupaten saat ini sedang memilah peserta juga, ” pungkasnya

Laporan: YUD

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove