Dua Cakades Tegalwaru Siap Bertarung

BOGOR, INFODESAKU – Mengusung visi dan misi yang menjadi unggulannya masing-masing, dua calon kepala desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea siap bertarung pada 28 Oktober mendatang.

Seperti dikatakan Nunung Nuriyah, Calon Kepala Desa Tegalwaru dengan nomor urut 1 ini saat ditemui infodesaku disela kampanye, menurutnya tujuannya mencalonkan diri maju di Pilkades ini ialah ingin menjadi orang yang bermanfaat.

“Mudah-mudahan di sisa hidup ini, saya sedikit ilmu yang saya miliki dapat bermanfaat bagi masyarakat, kita bisa menolong pun itu suatu ibadah,” ujarnya.

Lanjut Nunung, melayani sepenuh hati amanah, akuntable, propesional transparan akan diterapkannya jika terpilih.

“Saya akan mengambil perwakilan dari setiap RT dan RW, sehingga mereka tau apa yang diperlukan baik itu dalam segi bantuan dan pembangunan,” ungkapnya.

“Kepada tim kita harus selalu terseyum ikhlas mejalani dan kepada masyarakat sangat berterima kasih sekali dari do’a dukangan dan sudah percaya untuk menjadi calon kepala desa,” pungkasnya menambahkan.

Sementara itu, ditemui dikediamannya Calon Kepala Desa Tegalwaru dengan nomor urut 2, Haerudin menjelaskan dirinya ingin melanjutkan program kerja pemerintahan desa yang lalu, yang belum terselesaikan dengan mengusung visi Maju, Mandiri dan Sejahtera.

Lebih lanjut Haerudin yang merupakan incumbent ini mempunyai misi selain melanjutkan program juga ingin meningkatkan pelayanan tugas dengan optimal, proses perubahan yang lebih baik dilaksanakan sesuai dengan UU Desa No.6 Tahun 2014. Meningkatkan sumber daya di segala bidang sesuai tupoksi dengan prinsip kekeluargaan dan gotong royong. Pengembangan potensi SDM dan SDA. Pemerataan pembangunan di Segala bidang. Mendukung program pemerintah. Melalui BUNDES gerakan Bangun Desa. Pertumbuhan ekonomi  Masyarakat berbasis lnovasi Melalui Creative. Destinasi Wisata.

“Tujuannya membina dan memajukan kehidupan beragama masyarakat Desa Tegalwaru yang optimal agar keinginan masyarakat tercapai,” ungkapnya.

Laporan : IES

 

 

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional