Pemerintah Kecamatan Kemang Ikut Meriahkan MTQ Tingkat Kabupaten Bogor Ke 41

BOGOR, INFODESAKU – Muspika Kemang yang langsung dipimpin camat Kemang Drs. Nana Mulyana, M.Si, Sekcam Kemang beserta Para kepala Desa dan Sekdes se-Kecamatan kemang, unsur desa dan unsur kecamatan, bahkan para Kasie dan Kasubag pun ikut serta dalam meramaikan pawai taaruf pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bogor ke 41 yang di gelar di Kecamatan Cariu, Selasa (23/10).

Meski cuaca sangat panas, namun para peserta sangat antusias ikut dalam pawai taaruf dengan mengambil start pelaksanaan pawai dimulai di Puskesmas Cariu dan finish di depan kantor Kecamatan Cariu di lapangan badak putih.

Dalam MTQ yang digelar kali ini, pemerintah Kecamatan Kemang mengirimkan 9 peserta yang sebelumnya merupakan juara-juara pada MTQ tingkat Kecamatan Kemang yang digegelar beberapa waktu lalu.

Camat Kemang, Drs. Nana Mulyana, M.Si menyimpan harapan besar terhadap para peserta untuk tampil sebaik mungkin. penampilan yang baik dan hasil yang baik sehingga dapat mengharumkan nama kecamatan Kemang dengan membawa tropi kemenangan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh peserta pawai yang bersedia ikut dan meramaikan pawai tahun ini, yang bersedia membawa nama baik Kecamatan Kemang dalam pawai MTQ tahun ini,” ungkapnya.

Lanjut ia, menang kalah itu biasa dalam sebuah perlombaan, tapi tidak dapat dipungkiri keinginan untuk dapat meraih gelar juara itu ada.

“Semoga peserta kita dapat melalui perlombaan dengan baik,dan membawa hasil yang baik juga, Aamiin,” tuturnya.

Laporan : KN

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau