Bersama Warga Kampung Cibarengkok, Kades Tanjungsari Bangun SAB

BOGOR, INFODESAKU – Sejumlah warga Kampung Cibarengkok RT 13/07, Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Jumat siang (26/10) bahu membahu membangun sarana air bersih.

Diketahui, sebelumnya warga Kampung Cibarengkok RT 13/07 meminta langsung kepala desa untuk membuat sarana air bersih karena air bersih sangat sulit untuk didapatkan.

Kepala Desa Tanjungsari, Didi Rosadi merasa sangat bangga kepada warga yang sudah bekerja keras untuk mengerjakan pembangunan sarana air bersih dan penampungan air bersih dengan cara gotong royong.

“Musim kemarau ini sangat sulit sekali warga masyarakat kampung cibarengkok ini mendapatkan air bersih, maka dari itu saya bersama masyarakat membikin penampungan supaya secepatnya bisa di manfaatkan oleh warga, dan mudah-mudahan dengan adanya sarana air bersih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” singkatnya.

Terpisah, Ketua RW 07, Payat menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala desa yang mendukung dalam sarana air bersih yang saat ini sangat diperlukan warga kampung cibarengkok.

“Sekarang alhamdulilah sudah bisa di manfaatkan dan warga sudah bisa mengambil air bersih tersebut,” ujarnya.

Laporan : ENDANG M

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau