Camat Cikidang Lantik Yudi Heryadi Sebagai Pjs Kepala Desa Mekarnangka

SUKABUMI, INFODESAKU – Dihadapan Muspika Cikidang, dan tamu undangan lainnya, Camat Cikidang Agus Muhamad Nurdin melakukan pelantikan kepada Yudi Heryadi sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Mekarnangka, Kecamatan Cikidang di Aula Kecamatan, Jum’at (23/11/18).

Dikatakan Agus, pelantikan Pjs Desa Mekarnangka terhadap Yudi Heryadi kemudian dilanjutkan rapat koordinasi, setelah rapat koordinasi pada peralihan sekretaris Camat dari sekretaris Camat yang baru Arsenal dari Disperindag ke Cikidang dari Cikidang ke Caringin.

“Karena di posisi Pjs hakekatnya tidak jauh berbeda dengan definitif dan juga kebetulan diberikan tugas tambahan di desa. Harapannya apa yang menjadi panduan apa yang jadi Ihsan dan kebetulan waktunya tidak lama lagi harus bisa mengejar percepatan dengan desa-desa yang sudah berjalan regulasi bakunya,” ungkapnya.

Lanjut Agus, Pjs Kepala Desa Mekarnangka kurang lebih di bawah 1 tahu, mudah-mudahan proses pemerintahan di Desa Mekarnangka dapat tetap berjalan baik.

“Seperti, yang pertama tidak adanya kekosongan di desa, keduanya bisa mempersiapkan untuk pelaksanaan pilkades, di samping itu agar tidak ketinggalan dalam pembangunan bidang-bidang yang lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Yudi Heryadi Pjs Kepala Desa Mekarnangka, dirinya berjanji akan mengawasi dan melaksanakan apa yang sudah menjadi ketentuan yang dibuat oleh kepala desa terdahulu dan lebih mengedepankan koordinasi dengan masyarakat agar bisa mengejar program-program yang tertinggal supaya berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Untuk harapan kedepan Desa Mekarnangka menjadi lebih baik dari sekarang, karena sudah baik akan lebih baik lagi semua untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan golongan apapun semua. Mutlak kehadiran saya meluruskan aturan sesuai aturan dan perundang-undangan,” tutupnya.

Laporan : DEV/BEN

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau